Seperti yang telah kita ketahui bersama, situasi bisnis selalu berubah, baik karena perubahan faktor-faktor lingkungan bisnis, tuntutan pelanggan, aktifitas pesaing, perkembangan teknologi, kebijakan pemerintah maupun faktor-faktor lainnya, yang semakin lama semakin cepat berkembang.
Agar dapat memenangkan persaingan, suatu perusahaan harus selalu mampu menciptakan produk atau jasa yang lebih CEPAT, lebih BAIK & lebih MURAH, sesuai kebutuhan PELANGGAN atau bahkan melebihinya.
Untuk itu setiap saat perusahaan harus dapat mendayagunakan pengetahuan yang dibutuhkan dan pengelolaan yang tepat. Pendayagunaan pengetahuan dan pengelolaannya dalam bisnis global tidak terlepas dari peran guru-guru manajemen kelas dunia yang telah sukses mengantar perjalanan banyak perusahaan global mencapai puncaknya, seperti Michael HAMMER (Massachusetts Institute of Technology) dengan pengetahuan “reengineering corporation”, Michael E. PORTER (Harvard University) dengan “Competitive Advantage”, Robert S. KAPLAN (Harvard University) dengan “Strategic and Key Performance Indicator”, W. Edwards Deming dengan “Out of Crisis” (1986) dan “The New Economics for Industry, Government, Education” (1993), Jack Welch (General Electric) dan lainnya.
Alomet & Friends selaku konsultan nasional turut berperan aktif menyebarkan pendayagunaan pengetahuan dan membantu para pelaku bisnis agar dapat lebih memahami, mampu menerapkan dan mengembangkannya secara komprehensif di dalam kegiatan usahanya.